Monday, November 21, 2005

Journey w/ my tiger


Community
------------------------------------


My 'Tiger' is like a best friend to me....
Of Course lach dia yang nemenin gue ke kantor, liburan, bahkan pacaran :-p.
Lebih bermanfaat lagi, dengan pake tunggangan ini, jadi kenal dengan komunitas yang namanya HTML (Honda Tiger Mailling List). Dari sinilah banyak hal baik yang aku temui, teman, saudara, knowledge bahkan gurauan.
coba dech login ke
www.honda-tiger.or.id wach bisa dapet banyak knowledge tuch disana, mulai dari temen sharing problem, kecelakaan sampe ke solusi dan koperasi.

Touring
------------

Gileee !!!!!, kaga pernah terpikir dach nge -ride sitigi sampe keluar jakarta.
Ternyata bermula dari keinginan anak GeRam untuk jalan-jalan ke Bandung, dan ternyata 'jalan' sampe Tasik,,,,Gedubrak!!!!!!.

Pegel sich, tapi exciting.
Yang paling 'terasa' adalah brotherhood dari tiap club dan komunitas tiger selama perjalanan, gimana enggak, dari tiap kota yang kita lewati kita dijemput dan diantar untuk keluar dari kota mereka, dan edannya,,,,,,mereka entertaint kita selama kita berada di kota mereka. Amazing menurut gue yang dulu pernah berpikiran,,,,,,beh ngapain juga jemput orang dari kota lain dan melayani mereka at least menemani mereka selama dikota kita.Tapi once kita sudah merasakan, pyuh,,,,,very cozy.

Thanks to HTML Chapter Bandung yang sudah sangat welcome dan membantu kita bergerk di Bandung, and special to Kang Cecep dan Kang Ade TAB yang sudah menemani ke Tasik, gile....the way you 'clear' the road for us is amazing. Bayangin euuy, truck aja minggir dihalau :-p, walaupun mungkin agak arogan hehehhehee iya ngga kang :-)). Thanks to Club Tiger di tiap kota yang kita lewati, thanks atas jemputan, anterannya dan makan siangnya :-p. Semoga lain waktu kita bisa silaturahmi lagi.

Saat ini gue udah jarang banget ikutan touring, maklum dech istri lagi hamil, jadi tetep kita pantau dan sekali-kali masih kangen dan silaturahmi-an ke 'Palbut' and 'Parkit'. Ujung2nya kalo emang lagi 'nostalgia', yach nganterin yang touring keluar dari jakarta doank, trus balik daaach :-p.

HTML - The Power of Community

No comments: