Monday, April 03, 2006

Proses & Kompensasi...

Proses dan Kompensasi


Proses memandikan Rafi selalu menjadi kegiatan yang menarik. Nenek turun tangan untuk proses pemandian ini. Mamah dan papah menyiapkan segala kebutuhan penunjangnya, seperti air panas, bak mandi,sampoo dan sabun.
Dan lucunya Rafi selalu diem kalem kalau sudah masuk air, mungkin karena dulu pada saat hamil mamah sering berenang dengan papahnya.








Hihihihi baru dua minggu rafi sudah bisa mengkompensasi ASI dengan jempolnya, apalagi kalau mamah sedang mandi.Langsung dech CLEP!!!! jempolnya masuk ke mulut. Bagi papah aman dunk, khan untuk ASI papah kaga bisa bantu, beda produksi :-p.









Pyuh, malam hari kalo lagi tidur tenang, tiba-tiba,,,,,,,,,huaaaaaaaaa,dedenya menangis dan teriak (karena kata saudara yang lain rafi kalo nangis keras suaranya), maka MAMAH terbangun, hehehehe kal papah mach tetap aja tidur lelap (KEBLUG..). Tapi kalo mamah lagi ngantuk, giliran papah dach yang ganti'in,,,,duch mana kalo malem bagian dapet buang 'air besar'nya dede' lagi hiks....






Selanjutnya,,,,,,hmmmmm aman dunia,sama-sama bobo dach.
Lelah sich memang, sampai berat badan turun, tapi kalo pagi hari melihat muka Rafi yang senyum jadi hilang semua tuch pegel-pegel dan ngantuk, langsung timbul semangat lagi untuk bekerja tuing...tuing....ups salah Brrrm..brmm...
Apalagi kalo lagi ngantuk di Kantor, trus mamah telfon untuk kasih tahu Rafinya sedang apa dan bilang kangen,,,wwaaaaach senang sekali.
Alhamdulillah, Ya Allah terima Kasih atas rezeki yang Engkau berika kepada Kami. Semoga Rafi tumbuh menjadi anak yang sholeh , taat kepada orang tuanya dan berguna terhadap keluarga, bangsa dan negara.

No comments: