Thursday, June 05, 2008

Rafi 2 tahun































Selamat Ulang Tahun ...........

Gak terasa tanggal 22 Maret 2008 Rafi udah berusia 2 tahun.

Ulang tahun kali ini dirayakan hanya bertiga (mama, papa, dan rafi), karena papahnya lagi ada project di Shanghai, China.

Walau cuma bertiga, pesta ultah nya gak kalah seru loch. Ada balon2 warna-warni, ada topi, ada terompet, ada kado, dan Kue Ulang tahun juga.... So, rafi gak merasa kesepian

Malem nya baru dech ajak temen2 papah buat makan malam di salah satu restoran Asia di shanghai, namanya "Spicy Market". Lucu yah nama restonya.... Ada Om Wimar (Indonesia), Aunty Lanie (Filipino), dan Aunty Kal (India). Hebat yah,,, temen rafi banyak :-). Gak ketinggalan dech kado2 nya.

Oh ya, ultah Rafi yang kedua ini dirayakan 2 kali loch. Ketika kembali ke Jakarta (29 Maret 2008) Rafi disambut ma sodara2 nya bak orang pulang haji. dirumah sudah menunggu sepupu2 nya, lengkap dengan kado dan surprise party tentunya.

Walau terkesan dadakan, karena tamu2 nya hanya para sepupu, om dan tante, ditambah cucu nya Nenek Um, cucunya Ust, Abay, dan cucunya H.Bendot yang mana semuanya itu adalah temen2 kakek dan neneknya... hehehehehehe... pestanya cukup meriah karena ada banyak goody bag (thx 2 Aunty Sofi yg udah nyiapin goody bag), kue ultah, serta balons...

No comments: