Thursday, November 06, 2008

CROCS Sale


Kali ini disempetin mampir ke Amcorp Mall tuk berburu yang satu ini... CROCS.

Kita bela-belain pergi kesana (Rahadian's Family & Lanie) diwaktu makan siang berharap bisa menemukan beberapa pasang CROCS buat Rafi dan ponakannya Lanie...

Sesampainya disana, kita cuma ketemu beberapa orang yang sedang ngantri bayar,,, tanya sana-sini mana lagi sepatu n sendal CROCS nya??? semua bilang udah gak ada lagi... Tetep gak percaya, tanya ke kasir nya,,, mereka bilang dah abis... Hiks,, penonton kecewa,, padahal banyak yg nitip :-(

Tapi kebetulan ada orang yang nawarin,, mau ini gak?? aku gak jadi ambil,,, tanpa ba bi bu,,, langsung pegang dulu... Takut diambil ma yang laen.

Bener aja,,, gak lama,,, ada yang nanyain "sepatunya mo diambil gak?" langsung aja gw panggil rafi tuk cepet dicobain... gak rela kalo sampe lepas ke yang laen.

Setelah dicoba, alhamdulillah muat euy, emang rejeki nya rafi kali ye...
Gw aja ampe lupa bilang makasih ma yang gak jadi beli...


Nach ini die nich sepatu barunya rafi...

Dirumah dipakein terus gak mau dilepas...

Sorry yach buat Jeng Lanie, Rika, n Yanti... krn gak kebagian.

3 comments:

Anonymous said...

wah Rafi, selamat ya dpt Crocs nya. Ihiks tante terpaksa kudu beli di toko...**ngelirik2 penyandang dana**

Anonymous said...

oh ya lupa.....tante=tante rika yeeeee...:D

Anonymous said...

cerita sebelum pergi ke crocs sale

korban: "eh Ron makan dimana?"
Roni :"oh gue pulang to makan ama bini gue"
korban: "oh ya wis.. gue makan sendirian deh..."

istri korban :"makan dimana tadi?"
korban:"biasa dikantin... Gak ada temen pula.. Roni juga makan dirumah"
istri korban :"ha? makan dirumah? bukannya dia pergi ke CROCS sales??"
korban: "oooo ke CROCS sale..(sambil mikir.. CROCS salesnya apa deket Bukit Jalil yak?"