Monday, December 05, 2005

Duty Called, somehow....



Turns into an excitement journey....

Wuch, ternyata duty kali ini tidak semudah yang lalu-lalu, dengan tidak adanya ABAP yang ikut ke SBY, mau tidak mau ya udah dach 'coding' sendiri.......
Akhirnya tetap saja ada waktu-waktu pulang jam jam 02.00 WIB lagi..hiks.....
Untuk melepas stress, kita main winning eleven dech pake 'tablet' & shoot to the wall through Multimedia Projector,muantabssssss.....suasana dinihari menjadi ruamaiiii.
(jadi inget ngagetin henky - MIS TN di ruang server...)

What a perfect arrangement....

Ternyata tugas kali ini ke Surabaya menjadi menarik,,,,,,you know what,,,mamah mau nyusul ke Surabaya, katanya sich dedek'-nya kangen papahnya ...hihihihi padahal mamahnya tuch yang kangen.
Wach papahnya jadi ikut-ikutan exciting dunk, playstation2 yang sengaja dibawa dari jakarta langsung dikirim ke kamar lain. Dasar temen2 rese, mereka bilang, tenang aja ron, ente khan udah ada 'mainan' baru......Grrrrrrrrrr.

tapi yang paling hebat, ketika mamah ke SBY, kebetulan andin (my room mate) harus ke jakarta ngurusin businessnya, so, perfect banget mamah check in and andin check out........

Hmmmmm, jadi second honeymoon nich, sambil jalan-jalan puter2 surabaya. Minta tolong anterin orang cabang untuk mengunjungi tempat-tempat tertentu.


Hari ini, senin, mamah pulang lagi ke Jakarta.
Sedih sich, masih kangen, tapi yach mamah harus arrange meeting di Grand Melia, so what can i say.....sendirian lagi dech.

No comments: