Tuesday, February 14, 2006

Tuob's Wedding

Akhirnya temen gue yang enni nikah juge, mungkin kata-katanya, berani nikah juga hihihihi. Acara sudah 'tercium' jauh hari sebelum perhelatan, karena emang tadinya dia mau keep dulu tuch informasi, tapi bocor juga...hahaha abisnya yang dikasih tahu infonya bronx,,,yo wes lepas semua dach :-).
Budiyono (BudiTuob-red) adalah salahsatu sahabat gue di GeRam, yang merupakan kaki tangan Management HTML hehehehehe....btw, perhelatan dilaksanakan di Bandung, pikir2 karena istri ane lagi hamil so gue undang aja rekan2 yang biasanya jadi petugas turing untuk barengan kita pake greco :-).
Janjian di StarBuck Cikampek,,,and ternyata HTML sekarang udah jadi Club Mobil,hahahaha lagi pada males touring pake tiger kata mereka seeech,,,,
Kalo motivasi ibu-ibu yang ikut dateng ke acara nikahan budi ternyata berbeda, mereka mau cepet2 'hunting' di jalan Riau :-), and of course.....termasuk istri ane. Pyuh, cape nyetir seharian, untung ada bronx yang dengan baik hati mau gantian nyupir ,,thanks man...



No comments: