Friday, February 24, 2006

ECM SCS AGITS.....


ECM
Employee Communication Meeting PT SCS AGITS pada semester ini diadakan di Ballroom Shangri-La 21-02-2006. Chairmannya Mas Benny, wach kalo udah beliau mau engga mau harus dateng euy :-p, dan kebetulan gue diminta tolong untuk membacakan category award, yo wes dach, bantuin sekalian.

Ceritanya ECM ini adalah wadah untuk interaktif communication antara management dan karyawannya, serta kick off target, dan evaluasi kerja/ target di semester sebelumnya.
Yang menarik dari ECM kali ini adalah dengan adanya lomba mengrimkan foto + testimonial yang menggambarkan kekeluargaan kita dengan istri/ rekan kerja. Salah satu yang mengirimkan fotonya adalah rekan kerja gue, Akmal, dan akhirnya terpilih sebagai Foto ter Favorit pilihan karyawan.

(Foto dan Testimonialnya)
"Walopun malam hari papa harus pegi masuk kantor, tapi siang harinya papa tetap bersama menemaniku"...
(yang menarik sekali dari kiriman foto ini adalah 'adegan' tersebut tidak di buat-buat, sepertinya foto ini diambil oleh istrinya)
Gimana menarik khan?.....jelas terlihat asyangnya seorang ayah kepada seorang anaknya. walaupun kebagian night shift, tapi tetep menemani anaknya pada siang harinya. Walaupun kalau kita lihat dengan seksama, ternyata menemaninya sambil tidur,,,hihihii, menarik bener nich foto.
Tapi memang ada sedihnya juga dari acara ECM ini, dari 20-an lebih item doorprize, dan grand prizenya adalah Motor, tak ada satupun gue dapet tuch item :-p,dari dulu emang namanya doorprize kaga pernah dapet gue :-(. Bahkan di ECM sebelumnya lebih 'eneg', bayangkan nomor register gue 1407, yang menag doorprize 1408 dan 1409, heghhhhhh :-((

No comments: