Tuesday, March 21, 2006

Caught in the act....



Kini gue sudah masuk ke tahap menjadi suami siaga, saat-saat menunggu semakin menegangkan apabila mamah sudah merasakan nyeri dan pegal-pegal. Hmmmm..kapankah dede'nya akan keluar dari rahim istriku?.
Sambil menunggu, biasanya kita melakukan ikhtiar dengan seringnya berjalan kaki, supaya otot-otot meregang katanya.
Namun uniknya, karena udah sering jalan disekitar rumah, mamah menjadi bosen. Mamah sudah males jalan2 di lingkungan rumah, sekarang maunya jalan-jalan sambil lihat-lihat (tidak jarang sampe beli) barang=barang di etalase Mall. Kini tiap pulang kantor & weekend papahnya yang bingung, mall mana lagi yach yang belum dikunjungi untuk mamah puter-puter'in.
FYI, dede'nya di bulan ke 9 ini sudah masuk ke berat 3,4 kg. Yang menurut saran dokter ada baiknya keluar mingggu-minggu ini karena supaya tidak terlalu besar. Nach jadi dach tuch mamah nahan-nahan kalo lagi makan, tau sendiri dach, kalo lagi hamil khan nafsu makannya besaaaar. Hmmmm.....eeeee tapi disela berjalan-jalan di mall, ketika papahnya 'meleng', mamah ternyata sedang di depan counter salah satu minuman karena haus..hihihihihi haus yach mah.

Hihihihihi mamahnya haus, minum susu and buah-buahan segar di jus,mmmm........ nyam-nyam-nyam.

Itu dede'nya yang haus apa mamah?....

Ya sudah minumlah dengan enak, jangan lupa Bismillah, semoga mamah and dede'nya sehat....

No comments: