Thursday, January 11, 2007

Belanja bulanan...

Rafi paling senang kalau sudah melihat product-product di rak-rak belanjaan. Segala usaha dikerahkan untuk memegang dan mencoba memasukkannya kemulut.
Pyuh kalau sudah pegang satu,dan bosan, tinggal dilempar dan minta yang lainnya yang dia lihat. Weleh2 kalo kaga diperhatikan bisa berabe papah-mamahnya ganti'in tuch barang.

Yang ngga abis pikir, biasanya dalam perjalanan,dari garasi dirumah kemudian masuk mobil, Rafi langsung 5 watt dech matanya, minta 'nenen' trus biasanya tidur. Mamahnya alesan dech nemenin rafi, tertidur pula. Tinggal papahnya bengong dan sering kali kesal dengan kondisi kemacetan dijalan. Dan MENARIKnya (Grrrr..) pas udah mau nyampe langsung dach tuch pada bangun,,,heraaaaaaaan.


Balik lagi ke acara belanja, kalo udah bagian antri bayar,biasanya rafi udah bosen, rewel dech. Mamahnya biasa sibuk nenangin and papahnya sibuk beresin barang di kasir. Ujung-ujungnya Rafi bobo lagi :-).

Yach alhamdulillah juga, kita bisa makan dengan tenang. Semua kecapean langsung terlupa karena lucu melihat muka Rafi yang tidur dengan tenang.

No comments: