Saturday, November 17, 2007

Back to KL.....

Alhamdulillah,sudah sampai ke KL lagi......, pyuh masih rada-rada serem kalo lewat imigrasi,soalnya masih pake business visa,,hihihihi belum sempat ngurus work permit malaysia dan work permit china.Anyway, wach hari ini baru coba sesuatu yang baru,,,,,namanya MagLev (Magnetic Levitation)...kalo diambil dari beberapa ofisial sitenya sich ->Permits trains to move at high speeds just above a fixed guideway, propelled by magnetic force. (http://www.smtdc.com/en/xnlv.asp ).

Walaupun pertamanya agak ragu,karena khawatir bakal lost di shanghai hihihi,maklum bus disana kaga pake bahasa inggris,semuanya bahasa mandarin...edaaaaaaannnn,mana gue tahu euy.Eeecchh kebetulan ada temen yang tahu kekhawatiran gue dan bilang, it's ok ko',kalau di stasiun Maglev,di Longyang road, itu sudah ada direction bahasa inggrisnya.Akhirnya, dengen mengumpulkan keberanian, yo wes,,,naik taxi ke longyang road,hihihi pake bahasa gagu,karena taxi drivernya kaga ada yang ngerti bahasa inggris.
Pyuh sampe juga di longyang,cuma 15 menit dari apartement.Ck..ck..ck..ck.ck,bagus euy....










Ternyata kalo nunjukin flight ticket ke ticketingnya,dapet discount RMB 10,lumayan lach. Gembor-gembornya sich bisa sampe kecepatan 430 km/ hr.dan kemaren temen katanya memang sampai kecepatan segitu.Hmmmmm....ternyata pagi itu maglevnya cuma mentog di 301 km/ hr...8 menit doank ke Pudhong Int'l Airport. Ngebuuuttttzzzzzz.....wes...wes....wes........


Anyway,duch udah kangen banget nich...mau cepet besok. Jemput Rafi dan mamah pagi-pagi ke LCCT. udah sebulan ngga ketemu,katanya rafi udah banyak ke'pinteran'nya.Semoga mereka selamat diperjalanan.Amien.

No comments: