Thursday, November 29, 2007

Weekend @ KL....

Sebetulnya antara nekad, konyol,risk taker and bodoh beda tipis kali yach,,,,,,,but yach take it for granted lach......kadang-kadang sedikit nekad perlu lach,yang penting bisa senang dan jalan-jalan.
Kebetulan minggu kemaren temen gue di Malaysia,Budi soewardoyo, balik ke indonesia.Karena dia tahu keluarga gue lagi diKL,dia menawarkan mobilnya untuk gue pake,,,,baek bener yach :-). Dengan sedikit bingung, lha wong boro-boro tahu jalan,SIM international aja masih belum di convert dari SIM jakarta. BUdi bilang tenang aja, SIM Jakarta punya khan, dan tuch ada PETA di mobil,,,,,,hihihihihi menantang nich, "boleh lach". gue bilang. Jam 15:00 pulang dari kantor nganterin budi dulu ke apartmentnya, jauh euy di kemuning,shah alam. Balik lagi sendirian,baru mulai mikir.....hmmmm.....gmn kalo gue ketangkep kaga pake SIM dinegri orang
&*Q$@&^%$*%Q&. Yo wes lach, demi anak dan istri supaya bisa keluar dari keseharian 'ngubek' diroom hotel doank :-).


Zoo Negara
(under construction)


Sunway Lagoon
(under construction)


KLGRANDPRIX

Rekan-rekan yang pertama denger ini,pasti mengira bahwa ini car race, hihihi gue juga mikirnya gitu,,ternyata ini acara international horse jumping. www.klgrandprix.comAcaranya menarik, bahkan ada sheila madjid,perfect then. Rafi sepanjang acara terpesona dengan kuda yang besar-besar, dan melompat bar penghalang. Sebetulnya ngga hanya rafi sich,papah dan mamahnya juga excited :-).











No comments: