Sunday, August 02, 2009

Visa application....

Hal yang membuat deg'-deg'an beberapa minggu ini adalah visa application untuk my wife dan rafi.
Sedih memang tapi kita sadar bahwa pihak UK harus melakukan ini (filtering) incase 'penduduk' indonesia memilih untuk 'hidup' di UK daripada di indonesia, untuk kehidupan lebih baik dengan modal 'nol' dan mulai dari 'begging'.

Yang bikin kesal adalah, ketika malaysian yang dengan mudah berangkat ke UK karena dulu pernah di jajah oleh Inggris, namun kita tidak sama sekali mendapatkan 'hal' itu dari either belanda atau jepang *&^%^*&)*(&.
Mudah-mudahan suatu saat ada kesadaran dari either pemerintah indonesia maupun 'mantan' penjajah untuk memberikan fasilitas lebih baik. I wish......

Anyway,,,,,,setelah melalui hari-hari menegangkan dan kembali menyaksikan bagaimana bisa diandalkannya istri tercinta untuk urusan-urusan crucial (love you dear)....Finally, .........their visa got Approved!

Namun, rasa rindu itu kembali diuji, hari ini abang Rafi masih belum sembuh benar dari sakitnya. Diarenya sudah sembuh, hanya tinggal pilek dan batuknya.....namun jadi malas makan, ,,,kemaren sudah di 'uap' di rumah sakit, semoga lendirnya cair dan cepat sembuh, sehingga bisa cepat nyusul ke UK.

Papah udah kangen banget ama kalian.....

No comments: