Thursday, October 20, 2005

3 milestone........


a journey begin.....
Hari -hari menjadi semakin bermakna sejak 2 Mei 2004. Bangun pagi hari kian bersemangat untuk mengejar sesuatu yang 'pasti'. The time is come, 6 February 2005, saya memberanikan diri melamar my beloved, she said "Yes, I DO", thanks God.

Arrangement untuk segala sesuatu dilakukan for the third milestone, 22 Mei 2005, merupakan Hari Pernikahan kami (Roni Rahadian & Neneng Komalasari).
Proses pada saat persiapan semakin membuat kami yakin bahwa "we made together". Kompromi dari tiap keputusan yang akan dibuat merupakan suatu process yang menjadi menarik, tidak lagi menakutkan.Menakutkan?....ya, karena pada awalnya kita berpikiran "wach apakan pasangan saya akan mengerti mengenai ini yach", segala keresahan karena praduga berkecamuk. Namun dengan saling membuka diri dan bercerita apa adanya, dan apa yang tidak ada ternyata membuat kami sama-sama dapat bersikap maklum dan tidak berlebihan.
Alhamdulillah, acara akad dan resepsi berjalan lancar, semoga ini menjadi awal yang baik untuk kami. Terima Kasih kepada semua kerabat yang terlibat dalam mensukseskan acara tersebut.



"Love is a gift not an obligation"
The time is come...'honeymoon', full of excitement and joys....
At Sampireun make the 'event' so perfect,,,,





Ya Allah semoga 'sesuatu' yang sudah kita lakukan dan sedang kita laksanakan ini mendapat ridho dan berkah dari-Mu, semoga kami menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah Warrahmah.Dan mendapatkan Anak yang Sholeh/ah, cerdas, sehat dan berbakti kepada orang tua dan Agama.Amien.

Terima Kasih kepada kedua Keluarga Besar yang sudah sangat membantu 'bersatu'nya kami, semoga amal ibadahnya dibalas oleh-Nya.


No comments: