Friday, October 21, 2005

News during pregnancy...........


Are those related?.....
God works with misterious way.......yup, that's all i can say about things happen to us after noticed we're going to have a baby.......

Tidak pernah terpikir akan menerima penghargaan terhadap sesuatu yang kita lakukan secara spontan, berawal dari melihat peristiwa terjadi kecelakaan dan melaporkannya ke Team HSRT Honda Tiger Mailing List (standart prosedur pelaporan), ternyata pada UlTah HTML kemaren, mereka memberi nominasi untuk Best HSRT Care, dan ternyata saya terpilih untuk itu.

Ada yang menarik di Award tersebut, 3 orang yang terpilih, selain saya :
Bronx (Best Technical Officer)
Ardi "kiwil" (Best Touring Officer)
Mereka merupakan member GeRam (Gerombolan Rawamangun).

GeRam berawal dari beberapa rekan HTML yang sering nongkrong di Jl Tambra 10. Jalan ke Palbut or Parkit biasanya janjian dulu di Tambra baru jalan bareng, namun lama-lama menjadi BaseCamp kita untuk melakukan segala sesuatu. Pernah di 'cap' exclusive, karena kumpul di palbut/ parkit hanya sebagai start untuk 'dugem' doank :-p.
Dengan berjalannya waktu HTML berubah struktur, dan semua kelompok2 kecil di definisikan menjadi wilayah, GeRam menjadi pasif, namun semangat kekeluargaan GeRam selalu ada. Kita tersebar ke wilayah masing-masing dan terbukti sangat aktif di wilayah masing2.

MM Graduated

Yes Master......itu yang sering jadi bahan becanda'an rekan-rekan di TrakNus Project
SAP ketika tahu my wife lulus S2 dengan hasil memuaskan, alhamdulillah, sidangnya lancar (mungkin dikasih tahu calon jabang bayi 'contekannya' :-p,.......)
Insya Allah wisuda Desember nanti tanggal 8, dan mudah-mudahan papah sudah diJakarta kembali yach......


Another award.....


Award?..again,,,thanks God, my Company trust me to be a "Best Performance" in this semester....
Thanks to my wife for her support,,,,, Semoga papah bisa keep up the good work.....
Thanks to my friends at Project TrakNus for the teamworks.....






Btw, aro those related with statement "Anak akan membawa rezekinya sendiri,,,,,,"...who knows, apapun itu semoga semua kebaikan ini akan membuat kami lebih bersyukur.
Amin.

No comments: